Sukses

‎Sandy Canester: Kita Harus Berterima Kasih pada Mantan

Liputan6.com, Jakarta Sandy Canester kembali dengan karya baru. Solois 36 tahun itu baru saja merilis single bertajuk "Sedang Jatuh Cinta". Masih dengan petikan gitar khasnya, Sandy Canester tetap membawakan unsur pop-blues yang cukup kental.

Sandy Canester

Soal tema, pelantun lagu "Be My Lady" dan "Sabtu Minggu" ini memilih lagu anti-galau. Sebaliknya, Sandy Canester berusaha menebarkan pesan cinta yang kuat di lirik lagunya.

"Banyak banget dari kita yang terjebak patah hati. Padahal seharusnya berterima kasih sama mantan atau orang yang menyakiti kita. Karena mereka sudah memberi kesempatan kita untuk jatuh cinta lagi," ujar Sandy Canester kepada Liputan6.com, Sabtu (22/10/2016).

Di antara banyak hits yang dicetak Sandy Canester, single "Sedang Jatuh Cinta" ini menjadi salah satu favoritnya. Karena Sandy Canester mendapat bantuan dari Dede Kumala eks BIP dalam mengisi musiknya.

Sandy Canester. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cita-cita gue sejak lama memang pengin bikin single dan album yang diisi additional player sendiri. Akhirnya kesampaian di single ini sebagai permulaan," kata Sandy Canester.

"Gitar gue yang take. Dibantu juga sama Dede Kumala," ucap Sandy Canester