Sukses

Member Infinite Ini Dandan Jadi Song Hye Kyo, Mirip Tidak?

Lebih cantik siapa, Song Hye Kyo atau anggota Infinite ini?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktris Korea Selatan yang dikenal karena kecantikannya, adalah Song Hye Kyo. Kini, kecantikan bintang Descendants of The Sun ini hendak ditiru oleh pesohor Korea lain.

Uniknya, hal ini akan dilakukan oleh seorang pria, yakni Sungjong, personel boyband Infinite.

Sungjong Infinite berdandan seperti Song Hye Kyo

Sungjong melakukannya bukan untuk iseng semata. Lelaki berusia 23 tahun ini, bersama anggota Infinite lain akan tampil dalam episode Saturday Night Live (SNL) Korea yang tayang pada Sabtu (22/10/2016).

Dilansir dari Soompi, dalam episode ini Sungjong akan memarodikan sosok Song Hye Kyo Autumn in My Heart, serial yang dibintangi Song Hye Kyo dari tahun 2000.

Sungjong benar-benar total dalam meniru gaya Song Hye Kyo dalam serial ini. Ia mengenakan sweater, scarf, sampai wig yang berpotongan mirip dengan gaya rambut Song Hye Kyo kala itu.

Sungjong (Soompi)

Tak hanya penggemar, kru SNL Korea pun kaget dengan totalitas boyband ini kala tampil dalam acara tersebut.

"Semua anggota Infinite punya ide unik yang melebihi ekspektasi kami. Kami mempersiapkan sketsa untuk memperlihatkan semua kemampuan anggota Infinite, termasuk transformasi Sungjong." puji SNL Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini