Sukses

Putus dengan Marshanda, Egi John Pacari Musdalifah?

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami perpisahan yang cukup pahit dengan artis Marshanda, pesinetron muda Egi John tampaknya mulai bisa move on.

Keputusan Egi untuk mendalami agama belakangan mempertemukannya dengan komika Musdalifah Basri. Wajah Egi pun terlihat kembali berseri saat dirinya memamerkan potret keakrabannya dengan dara berusia 18 tahun itu.

Ya, seperti dikutip dari akun instagram pribadinya, Egi tampak berfoto berdua dengan Musdalifah. Entah bercanda atau tidak, dalam foto itu, dia juga tak segan untuk mengenalkan Musdalifah sebagai pasangan santri dan santriwati.

"Santri dan Santriwati...," komentar Egi di postingannya itu. Senada dengan Egi, Musdalifah juga turut mengunggah foto tersebut di akun instagramnya. "Seneng malam ini bisa foto sama kak @mregijohn," tulis Musdalifah.

Egi John dan Musdalifah (Source: Instagram)

Tak lama setelah foto tersebut dimuat, para netizen langsung beramai-ramai mengomentari hubungan keduanya. Beberapa dari mereka berharap agar Egi John dan Musdalifah benar-benar berjodoh dan menjadi pasangan yang serasi.

"Kalo diliat" ko mirip ya ? Wkwkw @mregijohn jangan" jodoh ? Hehe," komentar salah satu netizen. "Cie cieee.. @musdalifahbasri jadian jg gpp kok sama @mregijohn serasi.. Semoga yg terbaik yaa..," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.