Sukses

Emma Stone Masih Cinta The Amazing Spider-Man

Bagi Emma Stone, Spider-Man masih menjadi superhero favoritnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski sekuel ketiganya batal dibuat, harapan penggemar terhadap kelanjutan franchise The Amazing Spider-Man garapan sutradara Marc Webb boleh dibilang masih cukup besar.

Apalagi, kalau mengingat sekuel keduanya yang dirilis pada 2014 silam, ending cerita yang sengaja dibuat sendu secara tak langsung meninggalkan rasa penasaran yang tinggi bagi para penontonnya.

Tidak heran, ketika mendengar sekuel ketiganya memiliki kemungkinan untuk dilanjutkan, banyak fans yang langsung menyambut baik rencana itu.

Kebingaran ini kontan menjadi cerita tersendiri di tengah pembuatan reboot Spider-Man yang menjadi kerjasama pertama antara Sony Pictures dengan Marvel.

Nah, senada dengan para fan, aktris Emma Stone selaku pemeran Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man juga mengaku masih mengidolakan sosok Spider-Man. Hal tersebut diungkapkannya saat melakoni syuting dengan Vogue, beberapa waktu lalu.

"Spider-Man hingga saat ini masih menjadi superhero favoritku," komentar Emma di video tersebut.

Emma Stone (Source: Vogue)

Mengaitkan dengan sebuah wawancara bersama Collider, pimpinan Sony, Tom Rothman, mengatakan bahwa timnya akan sesegera mungkin memberi keputusan perihal ada atau tidak adanya sekuel ketiga The Amazing Spider-Man di masa depan.

Namun demikian, kalaupun terlaksana, para penggemar agaknya harus menunggu cukup lama. Pasalnya di dua tahun ke depan, Sony masih akan meluncurkan terlebih dahulu dua film Spider-Man hasil kerjasamanya dengan Marvel yaitu film Spider-Man: Homecoming di tahun 2017 dan satu film animasi Spider-Man di tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.