Sukses

Soimah Beri Peringatan Dini pada Peserta Asing DA Asia 2

Liputan6.com, Jakarta Komitmen untuk memperluas pesona musik dangdut hingga mancanegara dibuktikan Indosiar dengan menghadirkan kembali D'Academy Asia 2 (DA Asia 2). Sebanyak enam negara dari Asia Tenggara menjadi peserta DA Asia 2 tahun ini.

Masing-masing negara, mengirimkan enam kontestan yang siap bertanding di panggung megah DA Asia 2. Kemeriahan pun sudah terasa kala Indosiar mengadakan jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Preskon D'Academy Asia 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Salah satu komentator yang hadir, Soimah, mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung kembali dengan keluarga besar.

"Senang sekali bisa hadir lagi di panggung D'Academy Asia 2," tutur Soimah di sela-sela jumpa pers, Rabu (19/10/2016).

Wanita dengan ciri khas logat Jawanya ini pun mengaku dirinya senang memiliki "anak" baru. "Saya senang sekali anak saya bertambah lagi," ujarnya.

Tak hanya itu, Soimah pun memperingatkan kepada seluruh kontestan dari lain negara untuk tidak terkaget-kaget, bila melihat penampilan atau perilaku dirinya di atas panggung.

salah satu peserta dari Timor Leste di DA Asia 2 - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jadi, nanti pas di saat kompetisi jangan heran dengan keanehan saya. Sama komentar saya, ya saya begini orangnya," tutur Soimah dengan diselingi tawa dari beberapa orang yang hadir.

Sementara itu, pemirsa setia Indosiar sudah bisa menyaksikan kehebohan Soimah dan Ivan Gunawan di panggung DA Asia 2 mulai Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini