Sukses

Menjadi Penyanyi Dangdut, Ihsan Tarore Siap dengan Pro dan Kontra

Ihsan Tarore terima dengan pro dan kontra yang muncul ketika dirinya beralih profesi menjadi penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Meniti karier menjadi penyanyi pop dari sebuah ajang pencarian bakat, 10 tahun lalu, membuat nama Ihsan Tarore. Tapi, nama Ihsan sempat tenggelam di panggung musik meski sempat berakting di sejumlah film.

Dan, kini sosok Ihsan mencuri perhatian kembali ketika muncul di Dangdut Academy Celebrity yang diadakan beberapa bulan yang lalu di Indosiar.

Ihsan Tarore (Foto: Liputan6.com/ Fatkhur Rozaq)

Melalui ajang menyanyi lagu dangdut ini, banyak penggemar dikagetkan dengan penampilan terbaru Ihsan Tarore yang menyanyikan lagu bukan genre-nya.

Penampilan Ihsan Tarore pun banyak mendapatkan pujian. Walaupun dirinya masih belajar menyanyi lagu dangdut yang berbeda dengan genre sebelumnya, pria berkacamata ini mengaku, ketika dirinya terjun ke dunia musik dangdut, berbagai pro dan kontra pun berdatangan.

"Beberapa fans saya menerima dengan baik, ya Alhamdulillah," tutur Ihsan Tarore sehabis jumpa pers DA Asia 2, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Dirinya pun mengungkapkan, tidak keberatan disebut sebagai penyanyi dangdut oleh sebagian orang. Bukan lagi dikenal sebagai Ihsan Tarore seorang penyanyi pop.

Ihsan Tarore - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Walaupun banyak pro dan kontra, nggak masalah buat saya. Karena menurut mereka (penggemar) saya multitalenta. Yang penting masih di jalur musik. Mau pop atau dangdut jadi nggak masalah," tuturnya, Rabu (19/10/2016).

Sementara itu, penampilan Ihsan Tarore akan bisa masyarakat saksikan dalam kompetisi D'Academy Asia 2, yang mulai tayang Minggu, 23 Oktober 2016. Hmm, jadi tak sabar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini