Sukses

Bimbim Slank Lupa Ultah Pernikahan

Tak cuma Bimbim, sang istri juga ternyata tak ingat dengan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Drummer Slank, Bimbim, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-17 bersama sang istri, Reni. Yang menarik, Bimbim justru lupa dengan momen bahagianya dengan perempuan yang sudah memberinya tiga orang anak itu.

Bimbim (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya nih, sumpah gue enggak inget (ultah pernikahan)," ucap Bimbim saat ditemui di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Tak cuma Bimbim, Reni juga ternyata tak ingat dengan hari ulang tahun pernikahan mereka. Keduanya malah tersadar setelah melihat ucapan selamat dari Slankers di Instagram.

"Loe tahu siapa yang kasih tahu? Slankers. Gue pagi-pagi baca DM (direct message) Instagram, 'happy anniversary'. Ya Allah gue lupa. Terus akhirnya peluk-pelukan, cium-ciuman," dia menjelaskan.

Bimbim pun langsung menyusun rencana untuk merayakan hari jadi pernikahannya itu. Ia mengajak keluarga besarnya untuk berkumpul dan membuat pesta kecil-kecilan.

Bimbim.

"Makan malam doang paling. Nanti ajak Bunda (Iffet) juga makan malam. Nggak ada yang spesial kalau kita anniversary. Pastinya senang sih, sudah 17 tahun menikah," kata Bimbim mengakhiri. (GIE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini