Sukses

Foto Bareng Raline Shah, Fachri Albar Salah Tingkah?

Liputan6.com, Jakarta - Semua pria pasti akan terpesona pada kecantikan Raline Shah. Tak terkecuali bagi seorang Fachri Albar. Meski telah menjadi suami dari Renata Kusmanto, Fachri Albar tidak bisa memalingkan pandangannya dari Raline Shah.

 Fachri Albar [Foto: Instagram/sim_f]

Seperti saat keduanya dipertemukan di sebuah pemotretan untuk film terbaru mereka, Terpana. Fachri Albar tampak tak berkedip menatap wanita 31 tahun itu.

Tak jarang Fachri seperti salah tingkah, memperlihatkan ekspresi lucu hingga wanita berdarah melayu itu pun jadi tak fokus. Alhasil beberapa kali Raline Shah terlihat berusaha mengumpulkan lagi konsentrasinya.

Apalagi keduanya dituntut untuk berpose dengan ekspresi serius. Namun, ia lagi-lagi tertawa begitu melihat wajah Fachri Albar yang menatap tajam ke arahnya.

"Behind the scenes photoshoot buat film "Terpana" dengan @aialbar yang gak bisa diam," ungkap Raline di Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Gagal fokus lah, wong raline cantik banget @ralineshah," kata @auleea_chandra.

"K ai salting hahaha," ledek @kireiyna_david.

"Dia aja ga kuat liat raline... apalagi gw," @kang_in_dra menambahkan.

 Raline Shah [Foto: Instagram/sim_f]

Film Terpana yang dimainkan Fachri Albar dan Raline Shah ini sendiri baru akan tayang pada 3 November 2016 mendatang. Selain mereka, film ini juga akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Popyy Sovia, Aghi Narottama dan Uwie Balfas.

"Terpana akan main di bioskop di seluruh Indonesia tgl 3 November 2016! Thanks to our photographer @sim_f" tulis Raline Shah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini