Sukses

Begini Kegiatan Malam Minggu Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kini diketahui sedang menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Dan mungkin banyak yang mengira wanita 46 tahun itu akan menghabiskan malam minggunya dengan berkencan bersama Ariel.

Sayangnya bukan itu yang terjadi di malam minggu Sophia Latjuba.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Tidak seperti anak muda, Sophia Latjuba memilih untuk berkomunikasi dengan sang ibunda, Anna Muller. Apalagi sang mama diketahui menetap di Jerman dan belum tentu bisa bertemu setahun sekali.

Untuk itu, waktu libur akhir pekan dimanfaatkan Sophia untuk menghubungi Anna yang berada jauh darinya. Melalui aplikasi Facetime, mantan istri Indra Lesmana itu bercengkerama dengan sang mama.

Seperti diperlihatkan lewat Instagramnya, Sabtu (23/10/2016). Sophia Latjuba mengunggah screen capture momen video call-nya dengan sang ibu.

"Malam minggu facetiming with mami," tulisnya di keterangan foto.

Ini kegiatan Sophia Latjuba di malam minggu [foto: instagram]

Dan lagi-lagi netizen salah fokus dengan kecantikan Sophia Latjuba dan Anna Muller. Banyak yang memuji keduanya seperti kakak beradik.

"Maminya cantik dan muda . Like your sister not mother ," kata @n4nny46_.

"Beh emaknya aja begini bentuknya. Pantes aja anaknya cantiknya awet," sahut @odieitem.

"Pantesan mba @sophia_latjuba88 cantik buleee ,jelas bgt skg mamahnya aja cantik gituuu," puji @n.nucky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini