Sukses

Masih 17 Tahun, Begini Cara Alvin Faiz Menafkahi Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz memutuskan menikah di usia 17 tahun dengan Larissa Chou. Banyak yang bertanya bagaimana cara pria yang kerap disapa Alvin ini untuk bisa menafkahi dan membahagiakan sang istri.

Muhammad Alvin Faiz sendiri tak pernah memiliki ketakutan akan hal tersebut. Putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini mengaku memiliki pedoman dalam hidupnya yang bisa membuatnya bahagia, yakni Alquran dan Hadits.

Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]

Lantaran berpedoman dengan kitab suci, kini Muhammad Alvin Faiz ikut serta dalam bisnis travel umrah.

"Namanya PT Umroh Leadership Series. Ini khusus umrah untuk couple. Khusus untuk suami sama istri saja," ucap Muhammad Alvin Faiz di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/10/2016).

Di dalam bisnis ini, Muhammad Alvin Faiz sebagai figur pernikahan muda yang bahagia.

"Di sana (saat umrah) pasangan (suami istri) bisa lebih dekat. Bisa sambil pacaran sambil beribadah, sambil lebih mendekatkan diri kepada Allah," ujar Muhammad Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Keputusan untuk membuat travel umrah pasangan suami istri, tanpa membawa anak atau orang tua ini sengaja dibuat untuk menjadi pilihan bagi suami istri, agar tak hanya Eropa yang menjadi destinasi wisata bagi pasangan.

"‎Di sini enggak hanya umrah biasa, tapi ada training-nya. Mas Alvin sebagai penggerak nikah untuk pasangan muda. Kalau mau bulan madu dan umrah ya jangan mikir ke Eropa, bisa ke Tanah suci saja. Agar keluarga semakin sakinah karena Allah. Apalagi pernikahan sumber rezeki," kata Arih Budi Utomo, pemilik travel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini