Sukses

Manja, Istri Aming Hobi Cium Ketiak Suami

Sejak menikah, Aming dan Evelyn tidak segan mempertontonkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Semula, pernikahan Aming dan Evelyn sempat menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Mereka tidak percaya jika komedian 37 tahun itu menikahi seorang wanita.

Namun seiring berjalannya waktu, semua keadaan berbalik. Kini apapun yang dilakukan istri Aming justru mengundang perhatian dan kekaguman dari banyak orang.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani saling berbincang ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Ketika sejumlah wartawan tengah mewawancarai pasangan tersebut, mereka tak segan mengumbar kemesraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Walau tomboi, istri Aming itu adalah seorang wanita yang manja kepada suami. Seperti kali ini, lewat Instagram pribadinya, Evelyn mengunggah video sedang bergelendot manja ke sang suami.

Aming pun tanpa ragu langsung menggendong sang istri menuju kamar. Sepanjang perjalanan ke kamar, Evelyn tak hentinya mencium Aming.

"Lg manja2 hmmm ke bahagiaan aku. i love you. abaikan CD saya yg warna pink...hahaha" ungkap istri Aming.

Kemesraan mereka belum berhenti sampai di situ. Sesampainya di kamar, istri Aming langsung menciumi ketiak komedian Extravaganza itu.

 Sikap manja istri Aming yang bikin netizen gemas [foto: instagram]

Saking sukanya, Evelyn mengabaikan sang suami yang sudah kegelian karena tingkahnya. "Geli bi.. sumpah geli, geli.." ujar Aming pada istrinya.

Tak sedikit netizen yang ikut bahagia dengan kemesraan Aming dan Evelyn. "Suka banget ma pasangan ini....abaikan saja haters haters yg sirik sm kebahagian kalian berdua @ev0124 @psychodiva2016," kata @purie_yochun.

 

mantap😖😖geli2 manja #040616 #amingevlyn

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini