Sukses

Disindir Kanye West, Ini Jawaban Beyonce & Jay Z

Kanye West tak terima Jay Z dan Beyonce tak mengunjungi Kim Kardashian, Mereka pun kabarnya merespons dengan tersinggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini Kanye West mengecam Jay Z dalam konsernya karena merasa sang sahabat tidak peduli akan kabar istrinya, Kim Kardashian, pasca insiden perampokan di Paris. Dalam konsernya itu, di depan penonton Kanye West menggerutu bahwa Jay Z hanya menelepon dan tidak menjenguk mereka.    

"Jangan menelepon, dan berkata 'Apa kabarmu?' Kamu ingin tahu apa yang aku rasakan? Datanglah ke rumah. Bawalah anakmu ke rumah, selayaknya saudara," seru Kanye West dari panggung.

Kanye West kesal pada sang sahabat, Jay Z dan Beyonce, karena tidak menjenguk Kim Kardashian setelah perampokan.

Lantas baru-baru ini kabarnya Beyonce telah merespons pernyataan Kanye West tersebut dengan tersinggung. Lewat Holywood Life, seorang sumber menyebut Beyonce frustrasi dan kecewa dengan sahabat suaminya itu karena seharusnya masalah itu bisa diselesaikan dan dibicarakan dengan baik-baik.

"Beyonce merasa seharusnya Kanye berada di rumah untuk mengurus Kim, bukan malah membuang-buang tenaganya untuk masalah kekanakan seperti ini. Setelah semua penderitaan yang disebabkan oleh insiden perampokan di Paris, Beyonce merasa dunia tidak memerlukan perseteruan mereka," ungkap sang sumber.

Kemudian berhembus kabar bahwa sebenarnya Kanye West dan Jay Z tidak sedekat yang selama ini diperlihatkan. Seorang sumber mengungkapkan kepada Page Six bahwa Jay Z tidak tahan dengan kegilaan Kanye West.

Beyonce, Jay Z, Kanye West, dan Kim Kardashian (Foto: Dailymail)

Sumber itu menambahkan kenapa Jay Z masih bertahan dengan Kanye karena pada saat bersama mereka menghasilkan uang yang banyak, apalagi ketika menjalani tur album kolaborasi mereka, Watch The Throne, pada 2011.

"Mereka adalah orang yang sangat berbeda. Jay Z itu cenderung tertutup, sedangkan Kanye adalah pria yang selalu menginginkan apapun disorot," ujar sumber tersebut.

Namun belum ada pernyataan resmi langsung dari Jay Z dan Beyonce terkait ucapan Kanye West. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini