Sukses

Luncurkan Single Baru, Rizky Febian Tak Mau Muluk-Muluk

RIzky Febian tak berpikir muluk-muluk ingin single terbarunya bisa booming seperti Kesempurnaan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Febian dikenal banyak orang lantaran meluncurkan single "Kesempurnaan Cinta". Kini, pria yang kerap disapa Iki meluncurkan single terbaru berjudul "Penantian Berharga".

Anak sulung dari komedian Sule ini tak terpikir muluk-muluk ingin single terbarunya bisa booming seperti "Kesempurnaan Cinta".

RIzky Febian.

"Iki enggak berpikiran lagunya harus terkenal lebih dari Kesempurnaan Cinta. Enggak sampai ke sana," kata Rizky Febian di Jakarta Barat belum lama ini.

"Yang penting, Iki berkarya dulu, ingin memperlihatkan jati diri dulu, pengin benar-benar bermusik dulu, mau jujur aja, dan benar-benar enggak ingin mikirnya agar dikenal atau enggak dikenal. Semoga Penantian Berharga ini bisa direspon positif oleh masyarakat," sambungnya.

Lagu "Penantian Berharga" ini berbeda dengan "Kesempurnaan Cinta". Selain bukan dirinya yang menciptakan, "Penantian Berharga" ini memiliki aransemen yang lebih nge-beat dibanding "Kesempurnaan Cinta".

"Pokoknya kalau orang dengar lagu ini bisa bergoyang. Kalau Kesempurnaan Cinta, kan, sendu. Yang ini (Penantian Berharga) bisa bikin orang have fun," kata Rizky Febian.

Sementara itu, mengenai makna lirik yang ada, lagu Penantian Berharga ini menceritakan tentang penantian seseorang akan sosok yang benar-benar dia dambakan.

"Jadi kayak seseorang yang benar-benar menantikan proses cinta, memperjuangkan cintanya sampai akhirnya benar-benar mendapatkan cintanya, sampai dia berkata kayak 'ih gila ini, penantian berharga banget'," Rizky Febian menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini