Sukses

George dan Amal Clooney Bersiap Ikut Program Bayi Tabung

George Clooney dan istrinya, Amal, dikabarkan sedang berencana untuk menambah anggota keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta George Clooney dan istrinya, Amal Clooney, adalah pasangan yang sudah tak lagi muda. Bintang Ocean's Eleven itu kini sudah berusia 55 tahun, dan istrinya, seorang pengacara hak asasi manusia, sudah berusia 38 tahun. Tak heran jika pasangan yang sudah menikah selama dua tahun ini ingin segera memiliki anak.

Seperti dikutip dari Mirror, Minggu (23/10/201), Amal Clooney akan memulai program IVF (bayi tabung) pada bulan Oktober 2016 ini.

Amal dan George Clooney di lokasi syuting Suborbicon. (Sumber: Mirror)

Beberapa hari yang lalu, Amal Clooney terlihat mengunjungi George Clooney di lokasi syuting di Los Angeles. Mengenakan kaus ketat berwarna kuning dan celana jeans berhiaskan bunga, pengacara asal London ini memang terlihat lebih berisi dari biasanya.

Seorang sumber mengatakan, "Amal akan segera memulai pembuahan vitro-nya bulan depan. Mengingat usia mereka, dokter mengatakan mereka harus bergegas."

Baru-baru ini, pasangan yang menikah di Italia ini membeli sebuah rumah empat kamar seharga 600 miliar rupiah di New York. Rumah Amal dan George Clooney ini terletak di tengah Kota Manhattan dengan pemandangan yang menghadap Central Park.

George dan Amal Clooney menikah pada tahun 2014 di Venice, Italia (Sumber: Mirror)

Saat ini George Clooney sedang sibuk menyutradarai film barunya, Suburbicaon, yang dibintangi oleh Matt Damon dan Julianne Moore.

Sementara itu, Amal Clooney sedang sibuk dengan misinya menjatuhkan diktator Suriah, Bashar al-Assad, atas kejahatan perang yang dilakukannya.

Amal Clooney juga dikenal dengan usaha tak kenal lelahnya untuk menuntut ISIS. Wanita kelahiran Libanon ini bahkan hampir kehilangan nyawanya saat berhadapan dengan ISIS.

Sampai saat berita ini ditulis, perwakilan dari George dan Amal Clooney belum memberikan konfirmasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.