Sukses

Khloe Ingin Punya Payudara Besar Seperti Kim Kardashian

Ingin memiliki payudara seperti Kim Kardashian membuat Khloe Kardashian berencana untuk operasi payudara.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian memang dikenal akan kemolekan tubuhnya. Tetapi siapa sangka salah satu Kardashian ada yang iri dengan keseksian saudarinya? Kardashian tersebut adalah Khloe. Dalam episode terbaru Keeping Up With the Kardashians, Khloe mengaku ingin memiliki payudara seperti kakaknya, Kim Kardashian.

sumber foto: Mirror.co.uk

Di acara tersebut, Khloe Kardashian mengaku penasaran bagaimana rasanya memiliki payudara yang besar. Kemudian Khloe mencoba menyumpalkan sepasang silikon untuk membentuk buah dadanya agar terlihat besar. Ia pun nampak senang dengan hasilnya.

"Ini sungguh luar biasa, aku terlihat seperti Instagram whore. Ya Tuhan, akhirnya aku menjadi dirimu," seru Khloe dengan gembira.

Kim lalu bilang kepada adiknya bahwa memiliki payudara besar itu tidak semenyenangkan yang ia kira.

"Mau bagaimanapun Khloe tetap terlihat cantik. Saya menyukai payudara kecil tetapi payudara saya memang sudah besar dari dulu. Saya rasa Khloe tidak mengerti bagaimana susahnya berolahraga lalu payudaramu bergoyang-goyang," tutur Kim.

Kim Kardashian berharap adiknya, Khloe, cepat berpisah dari suamianya, Lamar Odom. Seperti apa ceritanya?

Namun Khloe tetap bersikeras dan ingin memperbesar payudaranya. Ia pun mengatakan, "Saya selalu menginginkan belahan dada yang nampak ketika mengenakan sports bra. Saya suka melihat para wanita di gym yang memiliki payudara besar dan saya tidak memilkinya. Sepertinya saya akan pergi (ke dokter kecantikan) untuk berkonsultasi tentang operasi payudara." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini