Sukses

Pamer Foto Mesra, Bella Shofie Disebut Cari Sensasi

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas sensasional, termasuk di antaranya adalah Bella Shofie. Apapun yang dilakukannya pasti langsung menjadi sorotan publik.

 Bella Shofie [foto: instagram]

Artis 24 tahun ini kembali menjadi perbincangan netizen setelah beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan seorang pria. Sayangnya hingga saat ini, Bella selalu menyembunyikan wajah pria tersebut.

Seperti baru-baru ini, Bella Shofie kembali mengunggah foto dirinya dicium mesra oleh seorang pria yang diakunya sebagai kekasih. "I Love u too," tulis Bella di keterangan foto.

Sebelumnya, mantan istri Suryono ini sempat mengunggah foto bunga mawar merah yang diedit dan ditambahkan gambar hati bertuliskan 'Love You'. Di keterangan foto, Bella Shofie mengucapkan terima kasih kepada seseorang.

 Bella Shofie foto bersama pria misterius yang diakunya sebagai kekasih [foto: instagram]

Dari caption yang ditulisnya, Bella Shofie seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah sekitar sembilan bulan menjalin hubungan dengan pria yang memberinya bunga tersebut.

"Thank you Baby #happy9months #19," tulisnya.

Namun, alih-alih diberi ucapan selamat, Bella Shofie malah dituduh mengumbar kemesraan untuk mencari sensasi. Apalagi beberapa tahun lalu, Bella diketahui sempat membuat kisah kasih rekayasa dengan Adjie Pangestu.

 Bella Shofie mendapat bunga dari seorang pria.

"Ya kaleee ntar paling nikah juga cerai lagi cerai lagi. Sensasi doang," kata @tity8005.

"Ah ini mah adeknya potongan rambutny jg sama#sensasiajanih," @as3a_89 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini