Sukses

Berkerudung di Hari Minggu, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Hidayah

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ayu Ting Ting belakangan tengah mencuri perhatian publik. Pedangdut 24 tahun itu dituduh melakukan perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

 Kelakuan Ayu Ting Ting di akun Instagram ini menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Alhasil kini Ayu Ting Ting tak hentinya jadi sasaran empuk haters yang memberikan tuduhan negatif padanya. Namun bukan berarti pelantun "Sambalado" itu tidak memiliki sisi positif.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Minggu (23/10/2016). Tak ada angin, tak ada hujan, Ayu Ting Ting tiba-tiba mengunggah fotonya tengah berhijab.

"Semoga hari ini berkah semua amin....met hari minggu," tulisnya di keterangan foto. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan baju dan kerudung bernuansa emas.

 Cantiknya Ayu Ting Ting Berhijab [foto: instagram]

Foto tersebut diketahui diambil saat dirinya tengah tampil di acara kota Depok, baru-baru ini. "Kemarin malam bersama bapak ibu walikota depok dan pak wakil walikota depok, terima kasih pak, semangat selalu smg depok jd lebih baik y amin," ujar Ayu.

Melihat penampilan Ayu Ting Ting yang tak biasa, banyak penggemar yang memujinya. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar Ayu segera mendapatkan hidayah untuk berhijab.

 Ayu Ting Ting bersama Wali Kota Depok.

"kk ayu cntk bngt pakai hijab smg bsk dpt hidayah dr Allah untuk menggunakan hijab...Aminn.." kata @fatma_ainusshifa.

"Cantik nya berhijab, jangan di lepas ya, cantik lo," tambah @yaya_talkah.

"Ka ayu anggun bnget pke krudung..." puji @syasa1142.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.