Sukses

Kanye West Hadiahi Kim Kardashian Video Menyentuh Hati

Merayakan ulang tahun Kim Kardashian yang ke-36, Kanye West mengunggah video manis yang menyentuh hati untuk istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tanggal 21 Oktober kemarin. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, istri Kanye West ini memutuskan untuk tidak merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran.

Pesta ulang tahun mewah yang asalnya akan diselenggarakan di sebuah klub malam di Las Vegas pun akhirnya dibatalkan.

Memang, sejak kamar hotelnya dimasuki oleh lima orang perampok di Paris awal Oktober lalu, Kim Kardashian lebih memilih menyepi dan menjauh dari sorotan publik.

 

Namun hari Jumat lalu, Kanye West mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya itu melalui Twitter. Rapper berusia 39 tahun itu menggunggah video sepanjang 5 menit, yang berisi potongan rekaman dari Robert Kardashian--ayah kandung Kim--saat istrinya itu masih kecil.

Kanye West menuliskan pesan sederhana untuk menyertai unggahan video tadi. "Selamat ulang tahun, sayang."

Rekaman video tadi menunjukkan masa kecil Kim Kardashian bersama orangtua dan saudara-saudaranya. Video tadi menggabungkan banyak kejadian istimewa dalam masa kecil Kim, yang dihabiskan bersama sang ayah.

Kanye West dan Kim Kardashian menikah pada tahun 2014.

Walaupun Kanye West tidak ada di dalam video tadi, pelantun "Heartless" tadi memasukkan lagunya sendiri, "Only One", sebagai musik pengiring. Kabarnya, lagu tersebut adalah lagu Kanye yang jadi favorit Kim Kardashian.

Di akhir video, Kim bisa didengar sedang merekam ayahnya di bulan April 1992. Saat itu Robert Kardashian sedang mengajari putrinya itu cara menggunakan kamera video. Setelahnya, Robert Kardashian mengatakan pada Kim, "I love you," dan di saat bersamaan, tulisan "I love you" juga muncul di layar.

Senyum Kim Kardashian dan Kanye West saat berpose di karpet merah penghargaan MTV VMA 2016 di New York, Minggu (28/8). Pasangan seleb itu memilih busana yang lebih santai untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Kanye West sebelumnya dikabarkan sangat marah dengan kejadian yang menimpa istrinya itu di Paris. Dia takut akan perampokan itu, karena Kanye membayangkan, hal yang lebih buruk bisa saja terjadi.

Begitu mendengar Kim dirampok, Kanye West langsung menghentikan konsernya di tengah-tengah lagu, dan meninggalkan panggung. Saat itu dia berada jauh dari Kim.

Kanye West dan Kim Kardashian bersama anak pertama mereka, North. (Sumber: Glamour)

Memastikan istrinya itu bisa merasa aman kembali, Kanye West tak segan merogoh koceknya sampai dalam untuk membayar tim keamanan yang lebih lengkap.

Kanye West dan Kim Kardashian menikah pada tahun 2014, dan memiliki dua orang anak bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini