Sukses

Ibunda Memes Sudah 3 Tahun Sakit

Ibunda penyanyi Memes, baru saja meninggal dunia hari ini, Minggu (23/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Memes, Ibundanya, Djoehanah Kosim meninggal dunia di usia yang ke 94 tahun pada Minggu (23/10/2016) sekitar pukul 10.10 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Memes mengaku, almarhumah meninggal karena penyakit stroke yang sudah diderita selama tiga tahun lamanya.

"Mami tuh sudah tiga tahun lalu kena stroke, berjuang dan sekarang usianya masuk ke 94 tahun," ucap Memes di rumah duka, kawasan Warung Buncit, Jakarta selatan, Minggu (23/10/2016).

"Selama tiga tahun itu mami kami rawat jalan, ya, mami mencoba berjuang melawan penyakitnya juga. Mungkin karena sudah usia juga, pembuluh darah juga sudah tidak berfungsi dengan baik lagi,"

Sebelum akhirnya mendiang meninggal, Memes terlebih dahulu mencoba untuk menyembuhkan penyakit ibunda dengan dirawat di RS Fatmawati. Namun, Tuhan berkata lain, ibunda harus meninggal saat tengah menjalani perawatan.

"Seminggu di rawat di rumah sakit biasa, empat hari di ruang ICU, masa kritis sempat lewat, lalu kambuh lagi, masuk ICU lagi. jadi tiga hari ini di VVIP Room gitu, dirawat," sambung Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini