Sukses

Celine Evangelista: Fans Saya dan Stefan William Tidak Alay

Celine Evangelista bersyukur memiliki penggemar yang berkelas.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang selebritas, penggemar adalah salah satu faktor penting untuk menunjang popularitas mereka. Celine Evangelista pun menerapkan pemikiran itu dalam dirinya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski belakangan dirinya tak henti menjadi sasaran hujatan haters yang menuduhnya sebagai wanita perusak hubungan orang. Namun hal itu tidak menimbulkan kendala apapun untuk Celine Evangelista tetap aktif berkarier.

Artis 24 tahun itu tetap berusaha untuk menjadi seorang selebritas yang bisa menjadi panutan para penggemarnya. Karena buatnya, idola dan penggemar harus saling berkesinambungan.

"Menurut saya, Artis adalah panutan bagi para Fans nya, jadi baik buruk nya seorang Artis dapat dinilai jg dari Fans mereka," ujarnya di Instagram, Minggu (23/10/2016).

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Tanpa memerdulikan cacian para hater, Celine Evangelista bersyukur dirinya dan Stefan William memiliki penggemar yang selalu mendukungnya. Penggemar yang selalu berpikir sebelum bertindak dan tidak alay.

"Betapa Bangga kami karena fans kami berpendidikan & bukan orang yg termasuk golongan kata "alay" mereka tidak Anarki dan Main Hakim sendiri tanpa mengerti Penyebab asal usul nya," sambungnya.

Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista sendiri mengaku tulisan yang dibuatnya di Instagram itu tidak bermaksud menyinggung siapapun. "Saya hanya melontarkan pendapat saya ttg sesuatu secara global.. Karena setiap manusia memiliki HAK untuk berbicara & berpendapat!" ungkap ibu dua anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini