Sukses

Sosok Almarhumah Ibunda Memes di Mata Addie MS

Djoehanah Kosim, ibunda Memes meninggal dunia di usia 94 tahun pada Minggu (23/10/2016) sekitar pukul 10.10 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati, J

Liputan6.com, Jakarta Suami Memes, Addie MS mengaku kehilangan sosok mertua yang baik hati. Addie MS bercerita, mendiang merupakan sosok ibu yang sangat menjaga kedisiplinan untuk anak-anaknya.

"Beliau, sosok ibu yang baik. Aku ingat waktu kami pacaran, beliau sangat menjaga perasaan saya sama Memes," kenang Addie MS sedih di rumah duka, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Saat pacaran, Addie MS kerap ditegur jika waktu sudah terlalu malam. Addie MS menilai, cara sang mertua menegurnya merupakan cara terbaik dari seorang ibu.

"Pas pacaran dan sudah lewat jam 12 malam, beliau ngasih tahu untuk saya pulang dengan cara yang elegan. Beliau sangat menjaga anak-anaknya, yang bisa dibilang kalau buat anak sekarang sih, sudah jarang punya ibu seperti beliau," sambung Addie MS.

Selain sosok yang bijak, almarhumah juga sosok yang kuat. Tak pernah memperlihatkan dirinya tengah sakit meski usia sudah tak bisa berbohong.

"Beliau enggak pernah marah, saya enggak pernah sama sekali melihat beliau marah. Bahkan saya enggak pernah lihat beliau sakit, sekali sakit pun itu flu saja. Nah masuk rumah sakit itu pun karena jatuh, makanya dibawa ke rumah sakit, tapi beliau sangat kuat luar biasa," terang ayahanda musisi Kevin Aprilio ini. 

"Bayangin, anaknya delapan, anaknya kreatif-kreatif, beliau saya yakin menjalani masa tua dengan kebahagiaan karena anaknya jadi orang semua (sukses) dan membanggakan beliau," kata Addie MS.

Jenasah ibu merrtua Addie MS dimakamkan Senin pagi ini, di Bogor, Jawa Barat, dekat makam ayahanda Memes. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meidyana Maimunah atau lebih dikenal dengan nama Memes, merupakan seorang model, aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

    Memes

  • Addie MS

Video Terkini