Sukses

Istri Aming Manja-Manjaan, Didoakan Langgeng oleh Netizen

Istri Aming, Evelyn, memperlihatkan kemesraan dengan sang suami di tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah empat bulan berumahtangga, pasangan artis Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani masih saja mendapat tuduhan yang tidak enak dari para netizen. Hal itu disebabkan oleh penampilan Evelyn yang cenderung maskulin sehingga terkadang dikira sebagai laki-laki.

Untungnya, walaupun kerap didera isu tak sedap, rumah tangga Aming dan Evelyn mampu tetap berjalan kokoh. Keduanya juga tak sungkan memperlihatkan kemesraan kepada para penggemarnya, seperti yang baru-baru ini dilakukan Evelyn di akun Instagram pribadinya.

Evelyn dan sang suami, Aming

Ya, dalam sejumlah potret yang diunggahnya, terlihat Evelyn yang sedang dirangkul mesra oleh Aming di atas ranjang. "Ketika merasa lemahh, betapa merasa aman dan nyaman nya aku di peluk sekuat ini sama suami tercinta. semua rasa apapun terlupakan," tulisnya sebagai keterangan foto. 

Kekompakkan keduanya ini langsung mendapat pujian dari para netizen. Beberapa dari mereka mengaku iri dengan apa yang diperlihatkan keduanya.

"Bikin iri keharmonisannya... Jadi pengen cepet nikah...," ujar salah seorang netizen.

"Mesra bener bikin iri deh hehehe romantis terus yah cepet dapet momongan," timpal netizen lainnya.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Komentar-komentar penuh simpati itu kontan membuat Evelyn terharu."Terimakasih ya pendukung kita yang setia, saya terharu dan terhibur, hehe," ungkap Evelyn.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini