Sukses

Titi Rajo Bintang Siap Menikah Tahun Depan?

Titi Rajo Bintang masih tak mau memberitahu siapa orang yang telah membuatnya kepincut.

Liputan6.com, Jakarta Usai cerai dengan Aksan Sjuman, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wong Aksan, Titi Rajo Bintang selalu tertutup dan tak pernah mengumbar jalinan asmaranya kepada awak media.

Sama seperti ketika ditemui di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016), Titi Rajo Bintang masih tak mau memberi tahu siapa orang yang telah membuatnya kepincut.

Instagram/ titirajobintang

"Iya, sudah ada (kekasih)," ucap Titi Rajo Bintang. Namun, ia tak menjelaskan lebih jauh perihal siapa sebenarnya sang kekasih.

Titi Rajo Bintang memberi isyarat bahwa dirinya datang dengan sang kekasih ke ajang tahunan itu. Namun hanya ia sendiri saja yang mengetahui di mana keberadaan sang kekasih.

Lagipula, Titi Rajo Bintang mengaku enggan mengumbar perihal pribadi kepada banyak orang.

"Ada kok, saya bawa. Tapi dia bukan barang yang dibawa-bawa. Saya enggak suka diekspos media buat itu. Saya lebih suka diekspos masalah prestasi, bukan hal-hal lain," kata Titi Rajo Bintang.

Instagram/ titirajobintang

Meski begitu, saat ditanya keseriusan hubungan dengan sang kekasih, Titi Rajo Bintang mengisyaratkan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan ia memberi sinyal positif ketika ditanyai apakah akan naik pelaminan tahun depan.

 "Insya Allah, ya (menikah tahun depan)," kata Titi Rajo Bintang sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.