Sukses

Ini yang Bikin Titi Rajo Bintang Tertarik dengan Pacar Barunya

Titi Rajo Bintang sudah kenal dengan keluarga sang pacar, dan begitu pula sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang memang masih tertutup soal kekasih baru. Namun, ia tak menampik dirinya dan sang kekasih sudah saling serius menjalani hubungan. Bahkan, keduanya sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing.

Instagram/ titirajobintang

"Kami sudah serius, sudah ketemu keluarga. Sama anak juga sudah dekat, nyaman, sering hangout bareng," ucap Titi Rajo Bintang saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Meski pernah gagal dalam membina rumah tangga dengan Aksan Sjuman, alias Wong Aksan, hal tersebut tak membuat juri salah satu ajang pencarian bakat ini takut untuk kembali naik pelaminan.

Bahkan, sempat terlontar kabar dirinya akan menikah dengan sang kekasih pada tahun 2017 mendatang. Ketika dikonfirmasi, Titi Rajo Bintang tak mengiyakan maupun mengelak hal tersebut.

Twitter

Lantas, apa yang membuat Titi Rajo Bintang merasa tertarik menjalin hubungan serius bersama sang kekasih?

"Karena dia membebaskan saya untuk tetap kerja, karena bidangnya beda, saling mengagumi. Dia bisa belajar dari dunia saya, begitu juga sebaliknya. Saling mengerti profesi masing-masing," kata Titi Rajo Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini