Sukses

Ibunda Berharap Ayu Ting Ting Segera Berhijab

Umi Kalsum baru-baru ini mengungkapkan harapannya agar sang putri, Ayu Ting Ting, mau berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini tampil di sebuah acara di Kota Depok. Dalam kesempatan itu, Ayu yang biasanya memperlihatkan rambut indahnya terlihat anggun memakai hijab.

Penampilan itu pun mendadak sontak mendapat perhatian dari para penggemarnya. Beberapa dari mereka bahkan mendoakan pelantun "Sambalado" itu agar segera mendapatkan hidayah untuk berhijab.

"Cantiknya berhijab, jangan dilepas ya, cantik lho," komentar salah seorang netizen yang merasa takjub dengan penampilan Ayu.

Ayu Ting Ting bersama Wali Kota Depok.

Rupanya, senada dengan para fans, ibunda Ayu, Umi Kalsum, juga merasa senang dengan penampilan Ayu saat memakai hijab.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu program infotainment di televisi swasta, Umi pun berharap agar Ayu segera tergerak hatinya untuk mengenakan hijab.

"Insya Allah nanti tergerak dari dalam hatinya. Senanglah, mudah-mudahan nanti ada niat untuk berhijab," ucap Umi Kalsum.

Kelakuan Ayu Ting Ting di akun Instagram ini menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Mendengar ucapan sang ibunda, Ayu pun langsung mengamini. Ayu juga menjelaskan kalau dirinya sering memakai hijab meskipun belum sepenuh waktu.

"Kalau pas Lebaran kemarin juga saya pakai hijab. Jadi kalau pake hijab bukan sesuatu yang baru bagi saya. Suka juga kok pakai hijab," tegas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini