Sukses

Hadapi Mantan Suami, Tessa Kaunang Siapkan Senjata Rahasia

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa menggugat Tessa Kaunang atas kepemilikan rumah yang disebut sebagai harta bersama.

Liputan6.com, Jakarta ‎Konflik Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih terus bergulir. Keduanya kembali berseteru di pengadilan mengenai harta gono-gini. Sandy Tumiwa menggugat Tessa Kaunang atas kepemilikan rumah yang disebutnya sebagai harta bersama.

Namun, Tessa Kaunang berkeras menolak gugatan tersebut. Pasalnya, artis 39 tahun itu mengaku pernah mendengar dari mulut Sandy Tumiwa bahwa mantan suaminya itu akan menghibahkan rumah tersebut kepada dua buah hatinya.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

‎"Dulu Sandy pengin hibahkan rumah untuk anak. Kalau dibilangnya aku yang pengin rumah itu, jelas salah," kata Tessa Kaunang di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Tessa Kaunang, dirinya patut menentang gugatan Sandy Tumiwa. Apalagi semua yang dilakukannya untuk kebaikan anak-anak mereka.

Tessa Kaunang enggan menanggapi pernikahan mantan suaminya Sandy Tumiwa karena hal tersebut menurutnya bukan urusannya, Jakarta, Selasa (24/11/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku justru pengin perjuangkan ini untuk anak-anak. Kalau aku ada rezeki atau menikah lagi, aku akan keluar rumah itu dan tinggal di rumah baru. Nah, rumah ini akan tetap milik anak-anak," Tessa Kaunang menjelaskan.

Oleh karena itu, Tessa Kaunang mengaku telah menyimpan senjata rahasia yang akan ditunjukkan kepada hakim. Ia berharap dengan senjata tersebut, hakim bisa menolak gugatan mantan suaminya tersebut.

"Kami ada rekaman CD pada saat Sandy ada masalah. Kuasa hukumnya bicara seluruh harta akan dihibahkan ke anak-anaknya. Kami ada rekamannya, sudah dimasukkan rekaman tersebut jadi alat bukti kami," ucap pengacara Tessa Kaunang, Charlie Naiborhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini