Sukses

Alami Hal Ini, Gatot Brajamusti Batal Diperiksa Polisi Hari Ini

Sejak didatangkan dari Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Gatot Brajamusti masih belum menjalani pemeriksaan polisi. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya batal melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal, Gatot Brajamusti. Sejak didatangkan dari Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Gatot Brajamusti masih belum menjalani pemeriksaan polisi. Ada apa?

Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti dikawal petugas setibanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10). Aa Gatot didatangkan dari Polda NTB ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan terkait rentetan kasus yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya enggak jadi (diperiksa). Saya dikabarkan penyidik semalam kalau tidak jadi," kata pengacara Gatot Brajamusti, Achmad Rifai saat dihubungi via telepon, Senin (24/10/2016).

Kondisi Gatot Brajamusti yang menurun belakangan ini diduga menjadi faktor penyidik urung memeriksanya. Ditambah lagi, guru spiritual Reza Artamevia itu juga akan menghadapi empat kasus sekaligus yang membuatnya membutuhkan stamina prima.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Gatot kelelahan, kan perjalanan jauh juga. Terus mungkin deg-degan juga jadi belum bisa diperiksa. Soalnya tidak bisa dipaksakan," Achmad Rifai menjelaskan.

Kuasa hukum Gatot Brajamusti belum bisa merinci seperti apa kondisi kesehatan terkini pemilik Padepokan Brajamusti itu.

"Saya sih belum tahu kondisi terakhirnya. Kemarin belum sempat tengok, mudah-mudahan baik. Dan kabarnya besok pemeriksaannya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini