Sukses

Kostum Panggung Kekecilan, Britney Spears Hampir Pamer Payudara

Mengenakan kostum seksi sambil menari, Britney Spears hampir memamerkan payudaranya karena atasannya lepas.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears sekarang memiliki pertunjukannya sendiri di Las Vegas. Dan saat tampil di panggung hari Sabtu (22/10/2016) kemarin, mantan Princess of Pop ini hampir mengalami kejadian memalukan.

Britney Spears, yang sekarang berusia 34 tahun, sedang membawakan lagu "I Love Rock 'N Roll" ketika tiba-tiba tali bra-nya lepas. Memang, saat itu mantan kekasih Justin Timberlake ini hanya sedang mengenakan atasan berbentuk bra yang cukup kecil.

Sadar atasannya lepas, Britney Spears dengan ligat langsung menahannya dengan tangan. (Sumber: Mirror)

Untungnya, Britney Spears tangkas dan ligat. Dengan cepat, ibu dua anak itu menahan bra-nya mengenakan tangan. Hebatnya lagi, Britney Spears melakukan itu semua sambil terus menari dan melanjutkan pertunjukkannya.

Mengatasi hal tersebut selayaknya profesional sejati, Britney Spears kemudian dihampiri beberapa penarinya yang membantu pelantun "Oops, I Did It Again" itu membenarkan busananya.

Britney Spears juga kemudian tertawa kecil, menanggapi aksi penonton yang heboh. Melihat kejadian itu, para penggemar yang menyaksikan hal tersebut tentunya tak tinggal diam. Mereka sibuk bersiul dan berteriak penuh kekaguman.

Britney Spears memang selalu tampil dengan pakaian minimalis. (Sumber: Andpop)

Mengalami masalah dengan kostum panggungnya ini, memang bukan hal baru bagi Britney Spears. Mengingat kostum panggung penyanyi yang memulai karirnya di akhir 90-an ini memang selalu seksi, tak jarang "kecelakaan" terjadi di tengah-tengah pertunjukkannya.

Sebelumnya, saat Britney Spears akan melakukan aksi split di atas panggung, kostum panggungnya yang saat itu berupa one piece hitam ber-glitter, robek di bagian punggung. Hal itu hampir membuat wanita pemenang Grammy Awards ini memamerkan seluruh bokongnya.

Berkarir selama 16 tahun di dunia pertunjukan, berhasil menjadikan Britney Spears sebagai profesional sejati.

Tak ambil pusing, dan lagi-lagi berlaku layaknya seorang profesional, Britney Spears tetap tenang dan bahkan melanjutkan pertunjukannya.

Berkarir enam belas tahun di dunia pertunjukan, dan memulainya di usia belasan tahun, rupanya berhasil mendidik Britney Spears menjadi seorang bintang pertunjukan sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.