Sukses

Rumah Tangga Chris Hemsworth Terancam Bubar

Mahligai rumah tangga aktor Thor, Chris Hemsworth, dikabarkan sedang dalam titik kritis.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth, aktor yang kita kenal sebagai pemeran Thor di jagat superhero Avengers, tengah dilanda isu kurang menyenangkan. Belum lama ini, tersiar kabar bahwa pernikahannya dengan Elsa Pataky terancam bubar.

Laman Hollywood Life, Minggu (23/10/2016), mengabarkannya lewat laporan dari Woman's Day. Sumber terkait mengklaim bahwa keretakan antara aktor Australia dan aktris asal Spanyol itu sedang terjadi dan mereka bersiap-siap untuk pisah ranjang.

justjared.com

Sumber untuk Woman's Day tersebut mengatakan, "Mereka telah rehat dalam hubungan. Mudah-mudahan ini akan menjadi kasus yang membuat hati keduanya semakin dekat, tetapi mereka pastinya memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan."

Chris Hemsworth dan Elsa memang dipastikan telah melakukan kegiatan sehari-hari secara terpisah. Sayangnya, tak diumumkan apa alasan pasangan artis ini pisah ranjang. Sehingga, banyak pihak hanya bisa memberikan spekulasi.

Misalnya saja ketika para penggemar melihat Elsa terbang ke Spanyol tanpa Chris pada September 2016 lalu sambil membawa anak-anaknya, India, dan si kembar Tristan dan Sasha. Sumber menjelaskan hal itu membuat orang-orang terdekat pasangan tersebut heran.

purepeople.com

"Dia pergi lagi pada November, sehingga kalian mungkin berpikir Elsa ingin berada di sana untuk menghabiskan setiap saat dengan dia (Chris), tidak ia pergi tanpanya," kata sang sumber. Kabar tersebut ditepis penggemar lain. Pasalnya kala istrinya ke Spanyol, Chris sedang syuting film Thor: Ragnarok di Australia.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky lalu terlihat bersama lagi pada 3 September 2016 bersama anak-anaknya di Byron Bay. Andaikan klaim keretakan rumah tangga keduanya benar, maka bakal ada kontradiksi antara isu tersebut dengan pernyataan Chris. "Setiap minggu saya menemukan sesuatu yang berbeda, membuat saya lebih mencintainya," katanya kepada TVWeek.

Chris dan Elsa sendiri menikah pada 2010 setelah keduanya diperkenalkan oleh seorang kerabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.