Sukses

John Mayer Pacari Demi Lovato?

John Mayer tepergok sedang berkencan dengan Demi Lovato. Pacaran?

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak terlihat menggandeng seorang wanita, baru-baru ini John Mayer tertangkap mata sedang berkencan dengan penyanyi Demi Lovato di sebuah restoran di West Hollywood.

John Mayer

Dilansir dari Aceshowbiz, beberapa saksi mata mengungkapkan kepada US Weekly bahwa pasangan tersebut terlihat begitu dekat dan menikmati pertemuan mereka.

"John merangkul Demi dan terlihat membisikkan kata-kata yang manis ke telinga Demi. Ia (Demi) terlihat bahagia. Mereka tidak sampai bercumbu, tetapi Demi selalu cekikikan," ungkap seorang sumber.

Seorang sumber lain juga mengungkapkan bahwa pasangan itu mengobrol selama lebih dari sejam. John Mayer bahkan memuji Demi Lovato dengan bilang bahwa ia memiliki salah satu suara yang terbaik.

Senyum manis Demi Lovato saat berpose menghadiri acara Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Nevada, (22/5). Demi Lovato tampil cantik dengan busana seksi yang menerawang . (David Becker / Getty Images / AFP)

Ketika kencan itu berjalan, tidak ada foto yang mengabadikan momen tersebut. Tetapi keduanya berhasil dipotret saat meninggalkan restoran. Saat berjalan keluar, mereka tampak melangkah sendiri-sendiri.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

John Mayer dan Demi Lovato memang dikabarkan telah saling mengagumi dari lama. Sebelumnya John Mayer pernah memuji pelantun "Heart Attack" itu lewat akun Twitternya. Sedangkan Demi Lovato sempat mengungkapkan dalam sebuah wawacancara bahwa cara John Mayer membuat lagu begitu menginspirasinya.

John Mayer tepergok sedang berkencan dengan Demi Lovato. Pacaran? (Foto: teen.com)

Bahkan keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu "World of Chances" yang terdapat pada album kedua milik Demi Lovato di tahun 2009.

Demi Lovato sendiri baru saja putus dengan sang kekasih Wilmer Valderrama setelah berpacaran dari tahun 2010. Sedangkan John Mayer, yang dikenal playboy, terakhir berpacaran dengan Katy Perry dan hubungan mereka berakhir pada tahun lalu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.