Sukses

Pacar Ulang Tahun, Nikita Willy Pasang Foto Lucu

Bagi Nikita Willy, kemesraan tidak melulu disimbolkan lewat kata-kata manis untuk kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Membahagiakan pasangan adalah hal penting yang harus dilakukan demi menjaga keberlangsungan suatu hubungan. Prinsip itu pula yang diterapkan Nikita Willy dalam jalinan asmaranya dengan Putu Gede Suarsana atau Tutde Sumerta.

 Nikita Willy dan kekasihnya, Tutde Sumerta.

Meski Nikita Willy berada di Jakarta dan Tutde di Bali, keduanya terlihat selalu mesra. Dan kemesraan itu tidak melulu diungkapkan lewat kata-kata manis.

Seperti yang dilakukan Nikita Willy di hari ulang tahun Tutde, hari ini, Senin (24/10/2016). Alih-alih memberikan ucapan romantis, aktris 22 tahun itu malah mengunggah foto sang kekasih dengan ekspresi kocak.

Sebagaimana terlihat di akun Instagram pesinetron Julaiha Princess Betawi itu. Ia mengunggah foto selfie bersama Tutde di mana kekasihnya itu tampak setengah terpejam sementara Nikita Willy melet di sampingnya.

 Nikita Willy dan kekasihnya, Tutde Sumerta.

Bahkan anak pertama dari dua bersaudara itu tak segan meledek sang kekasih sebagai 'si tukang tidur'. "HAPPY BIRTHDAY, sleepy head," tulisnya.

"Thank you sayang @nikitawillyofficial94," jawab Tutde di kolom komentar.

Tutde dan Nikita Willy diketahui sudah satu tahun lebih menjalin asmara. Putu Gede Suarsana sendiri kabarnya adalah seorang pewaris restoran mewah di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.