Sukses

Denny Cagur Puji Istri Habis-habisan Setelah Berhijab

Setelah yakin menjalani kewajiban seorang muslimah, istri komedian kondang itu merasakan ketenangan secara batin maupun lahiriahnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi, Panasonic Gobel Award 2016, istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, mendampingi sang suami yang memenangkan penghargaan Komedian Terfavorit.

Ada yang mencuri perhatian dari penampilan Santi Widihastuti kala itu. Ia tampil lebih islami mengenakan busana muslim lengkap dengan hijabnya. Rupanya, kini ia memang telah mantap berhijab. Ia pun menuturkan awal mula hidayah tersebut datang.

Deny Cagur dan istrinya, Shanti, yang kini berhijab (Instagram)

"Alhamdulillah sih sudah panggilan berhijab. Sudah enggak nyaman saja pakai baju yang terbuka, pakai baju lengan pendek, buka rambut sudah enggak nyaman saja," ucap Santi Widihastuti saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (24/10/2016).

Setelah yakin menjalani kewajiban seorang muslimah, istri Denny Cagur itu merasakan ketenangan secara batin maupun lahiriahnya.

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

"Lebih nyaman, lebih enak saja. Kalau mau pergi-pergi enggak perlu mikirin rambut mesti diapain kalau berhijab. Mau berbuat apa gitu di luar jadi lebih terkontrol," Santi Widihastuti menjelaskan.

Melihat perubahan ke arah yang positif, Denny Cagur pun sangat mendukung langkah sang istri. Tak jarang, ia juga melemparkan pujian-pujian kepada istri tercintanya. "Dia bilang kelihatan makin cantik, makin kelihatan lebih anggun," Santi Widihastuti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini