Sukses

Cerita Tamara Bleszynski yang Kagum pada Pedagang Tahu Bulat

Suara merdu pedagang tahu bulat, menarik perhatian Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena pedagang tahu bulat yang belakangan ini tengah populer di kalangan masyarakat rupanya juga menarik perhatian Tamara Bleszynski. Apalagi jajanan khas Sunda ini, dijual dengan cara unik.

Pedagang berkeliling menggunakan mobil pick-up dalam menjajakan dagangannya. Si pedagang juga akan membunyikan lagu khusus untuk mengundang pembeli datang.

 Tamara Bleszynski mudik ke kampung halaman sang ayah di Polandia [foto: instagram]

Wanita 41 tahun itu pun terkesima dengan cara pedagang tahu bulat menjajakan dagangan mereka. Saking mengaguminya, Tamara Bleszynski sampai merekam suara merdu si penjual tahu bulat yang beredar di lingkungan rumahnya.

 

"Tahu bulat, di goreng, di mobil....500 an...gurih, gurih Kreatif yah Akang yg jualan...mencerahkan minggu mendung ini #loveIt #SuasanaJakarta #mySunday" tulis Tamara Bleszynski di Instagram pribadinya.

Unggahan suara pedagang tahu bulat di Instagram Tamara pun mengundang komentar dari netizen yang juga senang dengan jajanan murah tersebut.

 

"Heheheheh di rmhku jg ska lewat sore2 smpe apal aku sm lagunya ka @tamarableszynskiofficial tahu bulat digoreng dadakan 500 rupiah hiji na .. Hallo.." kata @nielakandi.

"Hahahahahaha!!! Ini di tebet juga banyak sahut-sahutan happy sunday. Cuaca boleh gloomy tapi semoga hatinya enggak," sahut @safrinx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.