Sukses

Menanti Pesona Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Legend of the Blue Sea mengisyaratkan akan mulai tayang di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Drama The Legend of Blue Sea yang diperankan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan mulai tayang. Teaser alias cuplikan drama yang disebut-sebut akan mengungguli Descendants of the Sun yang menjadi fenomena mulai ditayangkan.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, terlihat menyedihkan. Lee Min Ho duduk di dekat pantai, sambil menatap ke arah laut. Sementara, Jun Ji Hyun berenang di lautan dalam.

 Cuplikan dalam Legend of the Blue Sea, menampilkan Jun Ji Hyun sebagai putri duyung.

Jun Ji Hyun terlihat mengingat masa lalunya. Tampak dalam benak Jun Ji Hyun, beberapa orang dalam busana tradisional Korea hanbok tengah menari.

Diceritakan, Jun Ji Hyun sebagai seorang putri duyung hidup dalam waktu yang lama. Jun Ji Hyun pernah bertemu dengan pria pujaannya yang dikisahkan mirip dengan Lee Min Ho di masa lalu saat era Joseon.

Drama ini membuat penggemar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun penasaran dengan jalan ceritanya. Dalam kolom komentar, mereka menyuarakan tak sabar segera menyaksikan The Legend of the Blue Sea.

"Ya ampun! Lee Min Ho. Dia sungguh menakjubkan. Aku tak sabar melihat aktingnya, bersama Jun Ji hyun," sebut seorang netizen.

Lee Min Ho dalam cuplikan drama terbarunya, The Legend of the Blue Sea.

Namun ada juga yang mengira-ngira drama ini akan persis seperti Man from the Star yang diperankan Jun Ji Hyun dengan Kim Soo Hyun. Drama yang juga meraih rating itu mengisahkan tentang alien tampan yang hidup panjang umur.

Kim Soo Hyun terdampar di bumi sejak zaman Joseon, bertemu dengan manusia biasa yang diperankan Jun Ji Hyun di era itu. Setelah kehilangan wanita yang dicintai, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun bertemu lagi di era modern. Bedanya, Jun Ji Hyun yang menjadi mahluk mitologi, putri duyung yang digambarkan panjang hidup dalam waktu yang lama.

"Apakah ini hanya drama tentang sejarah saja? Atau memang persis dengan man from the Star, ada alur baliknya juga?" tulis pengguna bernama Negi. Akun Riska menjawab, "tampaknya drama ini sejenis dengan Man from the Star."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini