Sukses

Aishwarya Ray Dianggap Terlalu Mesra dengan Ranbir Kapoor

Liputan6.com, Mumbai - Sejak trailer film Ae Dil Hai Muskhil dirilis dan foto-foto adegan film bocor di media sosial, kemesraan antara Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor banyak diperbincangkan. Di film tersebut, Aishwarya Rai dianggap terlalu berani bermesraan dengan Ranbir Kapoor.

Maklum, Aishwarya Rai memiliki citra yang positif sebagai salah seorang bintang besar di Bollywood. Apalagi, fakta bahwa Aishwarya Rai kini berusia 42 tahun, istri dari seorang aktor besar Abhisheck Bachchan dan memiliki seorang putri cantik. Sedangkan Ranbir Kapoor diketahui sebagai aktor muda berbakat, putra dari aktor legenda Rishi Kapoor.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

Namun Aishwarya Rai membela diri dengan aktingnya di film yang disutradarai oleh sutradara film Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar, tersebut. Menurutnya, kemesraannya dengan Ranbir Kapoor dilakukan tidak dengan asal-asalan.

"Ini adalah tentang tingkat kenyamanan dengan sutradara saya. Kita tahu bagaimana proses pembuatan film akan berlangsung. Saya tidak khawatir. Saya tahu karakter saya dengan baik. Ada ketenangan dan kemudahan setelah bekerja begitu lama," tutur Aishwarya Rai, seperti dikutip dari NDTV.com, Minggu (23/10/2016).

Aishwarya Rai mengakui, sebelum menerima tawaran bermain di film tersebut, ia sudah mengajukan sejumlah pertanyaan. Seperti yang sudah ia lakukan di awal kariernya.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

"Hari ini saya telah bekerja, saya tahu gambaran itu. Ini adalah tentang bagaimana Anda mendekati karakter dan melakukan yang relevan seperti 20 tahun yang lalu. Ini dilakukan dengan cara yang berkelas. Ini bukan sensualitas yang asal-asalan," tambah Miss World 1994 ini.

Sementara itu, Karan Johar tak bisa menyembunyikan kekaguman dari Aishwarya Rai. Menurutnya, tokoh yang dimainkan Aishwarya Rai, Saba, adalah karakter paling penting di Ae Dil Hai Muskhil.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

"Tidak ada adegan ciuman atau adegan bercinta di film ini. Ini adalah tentang sikap. Ada kabar yang mengatakan kalau lembaga sensor telah memotong adegan Aishwarya Rai, itu tidak benar. Tidak ada ciuman bibir, (adegan mesra) ini hanya di tampak di mata dan dari sikap," kata Karan Johar.

Selain Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor, film Ae Dil Hai Muskhil juga dibintangi Fawad Khan dan Anushka Sharma. Ae Dil Hai Muskhil rencananya akan dirilis pada 28 Oktober 2016. Film ini akan dirilis berbarengan dengan film terbaru Ajay Devgn, Shivaay.