Sukses

Infeksi Saluran Kemih, Ini yang Harus Dilakukan Inul Daratista

Akibat penyakitnya setiap buang air kecil Inul Daratista merasa kesakitan.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Dratista saat ini sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Inul harus dirawat akibat mengalami infeksi saluran kemih.

Si pemilik Goyang Ngebor ini menuturkan, akibat infeksi tersebut ia merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil, bahkan sampai mengeluarkan darah.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Sekarang lagi diopname dan habis USG karena infeksi saluran kemih. Pipis sakit banget dan keluar darah," terang Inul Daratista, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Istri Adam Suseno ini menuturkan, saat ini ia tengah menjalani serangkaian pengobatan untuk penyembuhan penyakitnya. Setelah di-USG, pelantun Buaya Buntung ini akan menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan infeksi tersebut.

Inul Daratista (Instagram)

"Besok ada tindakan teropong, untuk pengobatan di bagian kandung kemih," jelas Inul Daratista.

Dengan kondisinya yang lemah, Inul Daratista tak bisa menjelaskan secara detail tentang penyakitnya itu.  "Sekarang butuh istirahat banyak," kata juri acara Bintang Pantura 3 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini