Sukses

Mantan Bradley Cooper Pamer Bokong di Jalan Raya

Suki Waterhouse terlihat santai saja bokongnya terlihat oleh banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Suki Waterhouse mulai dikenal ketika dirinya memacari aktor Bradley Cooper. Namun, kisah cinta yang dikabarkan sudah serius itu, harus berakhir di tengah jalan setelah dua tahun bersama.

Model asal Inggris, Suki Waterhouse tampak membiarkan rambutnya tergerai indah saat menghadiri premier film

Kini, Suki Waterhouse pun menjadi headline pemberitaan media Internasional. Bukan karena kisah cintanya, melainkan karena cara berpakaiannya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Dikutip Daily Mail, Senin (24/10/2016), Suki Waterhouse tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di New York City, New York, beberapa waktu yang lalu.

Suki Waterhouse mengenakan dress hitam putih dan jaket hitam saat berjalan-jalan di New York. (Sumber: Hawtcelebs)

Penampilannya memang biasa saja, hanya mengenakan jaket oversized dengan dress pendek di dalamnya. Ia pun membawa backpack berwarna hitam.

suki waterhouse, [Instagram]

Namun, ketika model berusia 24 tahun ini berjalan, bokong dirinya terlihat sangat jelas. Bahkan, Suki pun terlihat santai saja walaupun bokongnya dapat terlihat oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu, Suki Waterhouse kini tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul A Girl Walks Home Alone At Night. Film ini pun akan dibintangi oleh Jim Carrey, Keanu Reeves dan Jason Momoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.