Sukses

Termenung di Pinggir Pantai, Al dan Dul Lagi Mikir Apa?

Al Ghazali dan Dul Jaelani tampak termenung di pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah bercerai sejak beberapa tahun lalu. Namun hal itu tidak serta merta membuat ketiga putra mereka, Al, El dan Dul kehilangan kebahagiaan.

Baru-baru ini, Maia Estianty mengajak dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani liburan ke Bali. Momen liburan kali ini pun dimanfaatkan mereka bertiga tanpa untuk memiliki quality time di tengah kesibukan masing-masing.

 Maia Estianty ajak Al Ghazali dan Dul Jaelani liburan ke Bali.

Namun di satu momen, Al dan Dul justru tampak tak bersemangat menikmati liburan mereka. Seperti yang terlihat di akun Instagram Maia Estianty.

Di salah satu foto yang dibagikan sang bunda, Al Gazhali dan Dul Jaelani tampak duduk di pinggir pantai. Keduanya termenung menatap birunya air laut di hadapan mereka, seperti kesepian.

"Dalam kesepian, apa yg dipikirkan mereka? @alghazali7 and @duljaelani," tulis Maia Estianty di keterangan foto.

 Maia Estianty ajak Al Ghazali dan Dul Jaelani liburan ke Bali.

Alhasil para netizen pun saling berspekulasi apa yang dipikirkan Al dan Dul di pinggir pantai Bali itu. Ada yang menduga dua cowok muda ini sedang mengharapkan kedua orangtuanya rujuk kembali.

"Kayanya nyari cara biar bunda balik lagi sama ayahnya hehehe," kata @srimidia.

 Maia Estianty ajak Al Ghazali dan Dul Jaelani liburan ke Bali.

Namun ada juga yang mengira Al Ghazali dan Dul Jaelani sedang merenung memikirkan pujaan hati. "wah dua jomblo nih bun. memikirkan pujaan hati kapan dateng kayaknya hahaha," sahut @elrumifans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.