Sukses

Yunita Lestari Rahasiakan Pernikahan dari Daus Mini

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari kembali menikah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari kembali menikah. Yunita Lestari menerima pinangan anak band bernama Haney Ariska Febrianto yang mengucap janji setianya di Tangerang Selatan, Jumat (21/10/2016) lalu.

Menurut Yunita Lestari, pernikahannya dilangsungkan secara sederhana tanpa resepsi. Tak banyak tamu yang ia undang, termasuk mantan suaminya, Daus Mini.

Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus dan suami baru, Haney Ariska Febrianto. (Instagram)

‎
"Aku memang enggak kasih tahu siapa-siapa (termasuk Daus Mini). Karena menikahnya juga di KUA, enggak adakan acara dan cuma keluarga dekat saja," ucap Yunita Lestari kepada Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

‎Ada banyak alasan sebelum ibu satu anak itu mengakhiri masa jandanya. Yunita Lestari pun bersyukur akhirnya bisa kembali menikah dan menjalani rumah tangga sebagai istri.

Meski keluarga ingin melihat Yunita Lestari memiliki pendamping, namun pelantun Karna Dimabuk Cinta itu ingin fokus di karir bernyanyinya.
‎
"Enggak enak jadi janda, banyak yang suka usil. Makanya aku minta cepat dihalalkan supaya enggak jadi fitnah," ucapnya sambil tertawa.

"Tentu senang-lah pastinya. Bersyukur juga akhirnya dikasih kesempatan kedua oleh Allah untuk membangun rumah tangga lagi," Yunita Lestari mengakhiri.‎
‎
Yunita Lestari pernah menikah dengan Daus Mini pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan dengan Daus Mini, Yunita Lestari dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Namun pernikahan itu cuma bertahan dua tahun. Keduanya resmi bercerai 19 Mei 2014 di Pengadilan Agama Depok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini