Sukses

Mantan Istri Menikah Lagi, Daus Mini: Nggak Penting Dibahas

Daus Mini dan Yunita Lestari bercerai pada 19 Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Yunita Lestari mengakhiri dua tahun kesendiriannya. Janda Daus Mini ini dipersunting pria bernama Haney Ariska Febrianto akhir pekan lalu.

Dalam pernikahan sederhana itu, Yunita Lestari mengaku tak mengundang banyak tamu. Termasuk Daus Mini pun tak ia sertakan dalam daftar tamu hari bahagianya tersebut.

Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus dan suami baru, Haney Ariska Febrianto. (Instagram)

"Enggak undang banyak orang (termasuk Daus Mini). Karena memang nikahnya juga di KUA, cuma keluarga dekat saja kok," ungkap Yunita Lestari kepada Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Dihubungi terpisah, Daus Mini pun enggan mengomentari pernikahan mantan istrinya tersebut. Dengan santai, komedian bertubuh mini itu menjawab, "No comment, males."

Daus Mini juga tak mau ambil pusing tentang pernikahan rahasia Yunita Lestari tersebut. Menurutnya, itu bukan penting yang harus dibahas. "Saya enggak mau bahas. Enggak penting," kata Daus Mini.‎

Yunita Lestari
‎
Yunita Lestari menikah dengan Daus Mini pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan dengan Daus Mini, Yunita Lestari dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Namun pernikahan itu cuma bertahan dua tahun. Keduanya resmi bercerai 19 Mei 2014 di Pengadilan Agama Depok. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini