Sukses

Menjanda, 6 Artis Seksi Ini Tak Takut Jatuh Cinta Lagi

Setelah menyandang status janda, beberapa artis seksi Tanah Air tak takut menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Istilah janda digunakan masyarakat kepada wanita yang telah bercerai atau ditinggal mati oleh pasangan pernikahannya. Menjadi janda dianggap sebagai momok bagi beberapa orang di mata publik.

Hal itu juga dialami sejumlah selebritas Tanah Air. Beberapa dari mereka pasti tak menyangka harus menyandang status ini. Padahal, mereka berharap menikah hanya untuk sekali seumur hidup.

Namun apa daya, masalah yang datang, terkadang sulit dijelaskan, membuat mereka terpaksa bercerai. Bahkan, ada juga yang baru merasakan berumah tangga, tapi memutuskan berpisah.

Tak takut dengan kegagalan lagi, mereka siap menemukan cinta yang baru. Lalu, siapa saja artis cantik Tanah Air yang siap menikah lagi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski, artis cantik Tanah Air yang tampak selalu awet muda ini sudah dua kali menjanda. Tamara Bleszynski menikah dengan Teuku Raffy pada 1997 silam.

Setelah 10 tahun berumah tangga, dikaruniai seorang anak bernama Teuku Rassya, Tamara Bleszynski bercerai dari Raffy. Pada 2010 silam, Tamara Bleszynski kembali menikah dengan Mike Lewis, melahirkan Kenzou Leon.

Sayangnya, pernikahan Tamara dan Mike berakhir pada 2012 silam. Meski telah dua kali mengalami kegagalan, Tamara sempat mengungkapkan tak kapok menikah lagi suatu hari nanti.

3 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba, artis cantik yang lahir di Jerman ini sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana pada 1992 silam, melahirkan seorang anak bernama Eva Celia Lesmana.

Sayang, rumah tangga Sophia Latjuba dan Indra Lesmana harus berakhir. Sophia Latjuba menikah lagi dengan pria bule, Michael A. Willareal pada 2014 silam. Dari perkawinan itu, Manuella Natasha Aziza Villareal lahir pada 2005. Lagi-lagi, rumah tangga Sophia Latjuba berakhir pada 2014.

Namun Sophia Latjuba tampaknya tak kapok menjalin kasih. Saat ini, Sophia Latjuba disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah.

4 dari 7 halaman

Cita Citata

Cita Citata baruberusia 22 tahun. Mendadak terkenal setelah lagu "Sakitnya Tuh di Sini" yang dinyanyikannya meledak. Rupanya Cita Citata pernah menikah dengan Saravanan dan dicatat di KUA Bojongloa Kaler, Bandung, pada 2012 silam. Ia disomasi suaminya, karena mengingkari Galih Purnama adalah suaminya.

Cita Citata pun sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. terakhir adalah Amrullah Amri Tuasikal. Sayangnya, kisah cinta Cita Citata seperti drama. merasa dibohongi, Cita Citata sempat melaporkan suaminya itu.

Cita Citata tampaknya sosok wanita yang pemaaf. Tak lama, ia dikabarkan berdamai dengan Amri, disebut-sebut telah bertukar cincin. Itu juga menjadi bukti Cita Citata tak takut jatuh cinta lagi.

5 dari 7 halaman

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady rupanya pernah beberapa kali mengalami kegagalan cinta hingga pernikahan. Ia pernah menjalin kasih dengan aktor Onky Alexander, lawan mainnya dalam film Catatan Si Boy. Sayangnya, kisah cinta pasangan ini kandas pada 2000.

Paramitha Rusady langsung menemukan tambatan hatinya yang baru, menikah dengan Gunawan di Mekkah, yang usianya 7 tahun lebih muda darinya. Sayangnya, Paramitha Rusady memutuskan berpisah dengan Gunawan pada 24 Oktober 2002 tanpa memiliki anak.

Paramitha Rusady kembali menikah dengan bule bernama Nenad Bago pada 2004. Pernikahan itu dikaruniai seorang anak bernama Adrian Tegar Maharaja Bago. Lagi-lagi rumah tangga Paramitha Rusady berakhir pada 2012 silam.

6 dari 7 halaman

Marshanda

Marshanda sering menjadi buah bibir publik. Bukan hanya mengenai hidupnya yang seperti drama, dengan masalah psikologi atau ayahnya yang dituding mengemis, tapi juga kisah cintanya.

Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 silam. Dari pernikahan itu, keduanya mendapatkan Sienna Ameerah Kasyafani. Sayangnya, Marshanda dan Ben bercerai pada 2014 silam.

Marshanda sempat menjalin hubungan dengan aktor tampan Egi John. Lagi-lagi kisah cinta Marshanda kandas. Seolah tak takut jatuh cinta lagi meski telah gagal, Marshanda disebut-sebut kembali menjalin hubungan dengan seorang pria.

7 dari 7 halaman

Yuni Shara

Satu lagi, janda seksi yang seolah menghentikan waktu dengan kecantikan dan awet mudanya, Yuni Shara. Kakak Krisdayanti itu telah dua kali menikah.

Pada 1993 silam, Yuni Shara dipersunting Raymond Manthey. Sayangnya, rumah tangga itu gagal. Yuni Shara kembali menikah dengan Henry Siahaan pada 1997 silam. Lagi-lagi, Yuni Shara bercerai dari suaminya.

Namun Yuni Shara tampaknya bisa dengan mudah move on dari masa lalunya. Ia sempat menghebohkan karena berpacaran dengan Raffi Ahmad yang usianya jauh lebih muda. Setelah putus dari Raffi, Yuni Shara kembali menjalin kasih dengan Chiko Hakim. Lagi-lagi, hubungan cintanya gagal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini