Sukses

Disoraki Penggemar, Justin Bieber Marah dan Banting Mic

Justin Bieber tak terima dengan teriakan penggemar yang menonton konsernya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi-lagi Justin Bieber mengalami hal yang tak mengenakkan kala dirinya menjalani rangkaian Purpose Tour 2016. Kali ini, pelantun "Sorry" tersebut disoraki oleh para penggemarnya ketika sedang berbicara di atas panggung.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (24/10/2016), awal mulanya Justin Bieber meminta penonton untuk berhenti berteriak. Namun mereka tidak berhenti dan malah semakin menyorakinya. Hal ini terjadi ketika dirinya menggelar konser di Manchester, Inggris.

 Justin Bieber beraksi membawakan lagu berjudul

Karena para penggemarnya yang hadir tidak bisa diberitahu dan malah kembali menyorakinya, Justin Bieber pun kesal dan melempar mic-nya. Ia kemudian berjalan meninggalkan panggung.

Tak berapa lama setelah aksi marahnya ini, Justin Bieber kembali ke panggung dan kemudian berbicara, "Aku tak bisa menangani ini, jadi aku tidak mau berbicara."

Aksi bungkam pun benar-benar ditunjukkan Justin Bieber dengan tidak berbicara kepada penonton hingga konser selesai.

Sebelum aksi banting mic itu terjadi, Justin Bieber sebelumnya mengungkapkan kepada penonton bahwa dirinya akan menjelaskan alasan di balik nama "Purpose Tour"-nya.

 Penampilan memukau Justin Bieber di patas panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Namun, ketika Justin Bieber hendak berbicara, penggemar tak henti meneriaki namanya. Hal itu membuat pelantun single "Cold Water" ini tak suka.

"Aku kira aku mempunyai waktu untuk mengatakan sesuatu hal, namun sepertinya tidak bisa. Aku akan menyanyi saja. Mungkin kalian hanya ingin aku menyanyi, bukan mendengar aku berbicara sedikit saja di sini," tutur Justin Bieber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.