Sukses

Cerai dari Gaston, Julia Perez Tak Bisa Jauh dari Pesepakbola

Kecintaan Julia Perez terhadap dunia sepak bola begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez sudah tutup buku tentang kisah manisnya dengan Gaston Castano. Pada 12 Mei 2016, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya.

Seperti diketahui, Julia Perez akhirnya mengaku telah menikah dengan Gaston pada 2013 silam. Namun, selama hampir tiga tahun menikah, Jupe merasa ditelantarkan, sehingga ia memutuskan untuk bercerai.

 Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun hal itu tidak membuat Julia Perez trauma menjalin kasih dengan pesepakbola. Di balik penampilannya yang seksi, artis 36 tahun itu tetap mencintai sepak bola.

 

Di sela-sela kesibukannya, Julia Perez bahkan menyempatkan waktunya untuk menonton langsung pertandingan bola. Seperti yang dilakukannya Minggu (23/10/2016) kemarin.

Pelantun "Belah Duren" itu terlihat menyaksikan pertandingan sepak bola antara rusun Daan Mogot versus rusun Flamboyan, Jakarta. Para pemainnya pun terdiri atas anak-anak usia 12-16 tahun.

Dan menariknya, tim yang menang akan dibawa ke Valencia, Spanyol. "Pertandingan antara rusun daan mogot vs rusun planboyan jakrta barat.. final.. yg menang ke valencia spanyol.. 12-16 thn," cerita Jupe di Instagramnya.

Julia Perez memang diketahui sangat mencintai dunia sepak bola bahkan jauh sebelum dirinya bertemu Gaston Castano. Saking cintanya pada olahraga ini, Jupe bahkan sempat berniat ingin telanjang di GBK pada pertengahan 2015 lalu.

 Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu diungkapkan Jupe sebagai bentuk kekecewaannya pada sepak bola Tanah Air yang tampak tak bergairah. "Selasa gw mau telajang ….di GBK… Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas" ungkap Julia Perez di Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.