Sukses

Soal Rencana Nikahi Sophia Latjuba, Ini Kata Ariel Noah

Ariel Noah dan Sophia Latjuba tampak tengah menjalani hubungan serius.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ariel Noah dengan Sophia Latjuba tampaknya bukan hal main-main. Melihat keduanya yang telah matang secara usia dan pengalaman hidup.

Keduanya pun semakin lantang memperlihatkan ke publik tentang status hubungan mereka. Lihat saja foto dan video kebersamaan mereka yang diunggah Sophia Latjuba ke Instagram.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Wajar jika publik kerap penasaran dan mengajukan pertanyaan, kapan keduanya akan meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan?

Menanggapi hal tersebut, Ariel Noah tersenyum. Tidak terlihat salah tingkah, pria kelahiran 16 September 1981 itu justru tampak santai menjawab.

"Sejauh ini, saya pribadi masih banyak kerjaan. Masih banyak yang harus diselesaikan. Jadi pikirannya masih banyak ke situ," ujar Ariel Noah, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Foto: Instagram @sophia_latjuba

Ariel bersama Noah kini tengah mempersiapkan album kedua. Ketiga anggota Noah yang lain pun mengaku memiliki banyak pekerjaan yang masih harus diselesaikan dalam waktu dekat. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini