Sukses

Farah Quinn Dipacari Bule Muda

Farah Quinn mengatakan pria bule yang memacarinya lebih muda usia darinya.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat dan netizen mungkin sudah mengetahui kabar celebrity chef Farah Quinn yang tengah menjalin asmara dengan pria bule asal Amerika Serikat. Konon, pria beruntung yang sukses menggaet hati janda satu anak ini berprofesi sebagai dokter.

Tetapi, yang tidak diketahui masyarakat, adalah usia kekasih baru Farah Quinn yang disebut-sebut jauh lebih muda darinya alias brondong. Janda Carsson Quinn sendiri mengakui kekasihnya itu memang masih muda.

Meski terkenal, Farah tak mau membelokkan keinginannya untuk menjajal dunia keartisan

"Mau lebih muda ya enggak masalah. Yang penting chemistry-nya bagus dan (orangnya) pintar," cerita Farah Quinn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Farah Quinn mengakui dirinya tak memiliki standar batasan usia dalam mencari sosok pasangan ideal. Begitu pula sebaliknya, kekasihnya juga tak risih jalan bareng dengan perempuan yang kini berusia 36 tahun itu.

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Buat mereka usia itu bukan masalah, mereka cinta tak pandang usia," Farah Quinn menjelaskan.

Karena alasan itu, Farah Quinn merasa 'klik' saat memadu kasih dengan pria asing. Selain demokratis dan apa adanya, pria bule disebut Farah Quinn tak neko-neko dalam memandang hubungan cinta.

"Makanya saya lebih cocok sama cowok internasional. Mereka nggak ribet, nggak pernah ngerecokin dan nggak bawel‬," Farah Quinn menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.