Sukses

Lengket Lagi, Ratu Meta dan Vicky Prasetyo Balikan?

Vicky Prasetyo dan Ratu Meta masih kerap bertemu dan saling mendukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sempat punya hubungan spesial dengan penyanyi Ratu Meta. Keduanya bahkan sempat bertunangan dan hampir sampai ke jenjang pernikahan. Namun karena sebuah masalah, hubungan mereka pun kandas.

Namun uniknya, meski tak lagi berpacaran, mereka masih saling akrab. Buktinya, ketika Ratu Meta melakukan syukuran lagu terbarunya, Memori Tahu Bulat, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo terlihat hadir di acara tersebut.

Vicky Prasetyo terlihat hadir di acara syukuran lagu terbaru Ratu Meta. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Kedekatan Vicky dan Meta pun membuat awak media bertanya-tanya, mungkinkah mereka kembali berpacaran?

"Kami saling support. Bukan cuma mendukung di karier, kami juga masih sering bertemu dan ngobrol bareng. Sekarang masih dekat sebagai sahabat," terang Ratu Meta, di sela-sela acara syukuran lagu Memori Tahu Bulat, baru-baru ini.

"Kami ingin menunjukkan, walau hubungan kami sudah selesai, tapi tetap saling support. Dia sahabat baik saya," timpal Vicky Prasetyo.

Selain saling mendukung, Ratu Meta juga mengaku sering memberi masukan untuk Vicky Prasetyo. Begitu pun sebaliknya. "Kemarin saya bilang, jangan pacaran sama DJ," ledek Ratu Meta, yang ditimpali tawa Vicky Prasetyo.

Ratu Meta memberi santunan kepada anak yatim dalam rangka syukuran lagu Memori Tahu Bulat. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Sementara itu, Ratu Meta mengaku sangat bersyukur lagu terbarunya, Memori Tahu Bulat diterima dengan baik. Sebagai bentuk syukur, ia pun memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

"Ini sebagai bentuk syukur karena lagu Memori Tahu Bulat banyak yang suka. Senang rasanya bisa berbagi kepada anak-anak yatim," kata Ratu Meta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini