Sukses

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Ini Reaksi Ariel NOAH

Ariel Noah tanggapi Sophia Latjuba yang jadi juru bicara Basuki Tjahaja Purnama.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terpilih menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Sophia Latjuba mendadak jadi pusat perbincangan publik. Ia pun seakan menciptakan fenomena baru, yaitu artis jadi andalan calon kepala daerah untuk kampanye.

Berbagai tanggapan pun berdatangan. Baik dari masyarakat umum hingga sesama artis. Isi tanggapan pun beragam, ada yang positif, ada pula yang negatif.

Sophia Latjuba dan Ahok [foto: instagram]

Pasangan Sophia Latjuba, Nazril Irham atau Ariel pun tak ketinggalan memberikan reaksi atas fenomena tersebut. Pentolan band Noah itu menanggapi dengan santai.

Duda satu anak ini mengaku akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan sang kekasih. Meski tak bicara banyak, Ariel NOAH menunjukkan tanggapan positif atas hal tersebut.

"Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya gimana dia," ujar Ariel Noah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). Sambil tersenyum dan berlalu meninggalkan kerumunan media, Ariel memberi tanggapan bijak itu.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Sophia Latjuba telah menunjukkan keseriusannya dalam menjadi juru bicara Ahok. Ia pun berkali-kali mengunjungi kantor Basuki Tjahaja Purnama untuk melakukan diskusi dengan calon DKI 1 tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.