Sukses

Kocak, Ini Aksi Tarian Nikita Mirzani dan 4 Pria Bule

Nikita Mirzani muncul dengan video tarian PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen yang lagi ngetren.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Setelah aksi panasnya yang menuai sensasi di akun Youtube pribadinya, kini, dirinya panaskan akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang baru ia unggah, Senin (24/10/2016), Nikita Mirzani menunjukkan dirinya yang tengah dikelilingi oleh para pria bule di sebuah ruangan.

Nikita Mirzani menari PPAP (Instagram)

Dengan mengenakan mini dress berwarna merah, ibu dua anak ini menari mengikuti irama lagu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen), yang tengah menjadi viral di dunia maya. Tariannya ini ditemani pula oleh keempat pria bule tersebut.

"#ppap Nikita Mirzani and Hunga Boys version," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video yang berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut.

Melihat aksi Nikita Mirzani yang menunjukkan sisi sensualnya dalam video tersebut, membuat beberapa netizen kembali mengomentarinya.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak sedikit dari netizen yang merasa terganggu dengan video yang dibuat oleh Nikita Mirzani dan beberapa rekannya. "Lebai, gak jelas," tulis akun @fransiskus_trisno.

Namun, beberapa netizen ada yang memberikan pujian kepada aksi menghibur Nikita Mirzani. "Lucu, kereennn... mending ginian drpd buat yg aneh2," tulis akun @sary_ajahh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.