Sukses

Jadi Ketua Humas PARFI 56, Begini Perasaan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengaku semakin mencintainya profesinya sebagai aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Marcella Zalianty resmi jadi ketua PARFI 1956. Dalam lima tahun masa jabatannya, Marcella merangkul aktor dan aktris populer yang cukup aktif di dunia perfilman. Misalnya saja, Raffi Ahmad yang mengemban tugas sebagai bendahara umum. Sementara Luna Maya bertindak sebagai wakilnya.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Luna Maya, aktris yang saat ini tengah bersinar namanya di layar lebar, Prilly Latuconsina, juga didaulat sebagai ketua seksi hubungan masyarakat. Ditawari jabatan langsung sebagai ketua humas, Prilly sempat tak percaya.

Sejumlah artis seperti Ray Sahetapy, Luna Maya, Shandy Aulia, Marini Zumarnis, Gustiranda, Dennis Adhiswara dan Prilly Latuconsina hadir di acara pelantikan pengurus besar PARFI 56. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kak Marcella telepon, kaget sih kan aku terjun dunia film baru. Jadi ini kesempatan yang luar biasa aku aku gabung di organisasi yang menggabungkan profesi aktor. Dulu akting hobi, sekarang aku mencintai banget pekerjaan aku," ujar Prilly Latuconsina, dalam acara Pelantikan Pengurus PARFI 56, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Prilly Latuconsina merasa, ada banyak tantangan dalam menjalankan tugas ini. "Harus banyak ide cemerlang agar PARFI 56 ini bisa dilihat masyarakat, tujuan baiknya terlihat. Ke depannya harus ada project yang membuat PARFI 56 ini terlihat di anak muda, karena seumuran aku pada enggak tahu PARFI," kata bintang film Surat Untukmu ini.

Sejumlah artis hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan pengurus besar PARFI 56. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kita tahu, Prilly merupakan aktris yang cukup disibukkan dengan berbagai aktivitas di layar kaca maupun layar lebar. Dengan mengemban amanah sebagai ketua Humas PARFI 56, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tetap percaya, ia bisa membagi waktu sesuai porsi masing-masing pekerjaannya.

"Ini juga jadi beban berat pasti ya. Karena aku sambil syuting stripping. Tapi lewat chat bisa kita kerjakan dalam kerjaannya (sebagai humas) aku ada tim yang memang kuat," imbuh Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.