Sukses

NOAH Luncurkan Versi Baru Lagu Legendaris Rinto Harahap

NOAH kerap mendaur ulang lagu-lagu hits penyanyi legendaris Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta NOAH kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single lagu terbaru, daur ulang lagu legendaris karya Rinto Harahap, "Cinta Bukan Dusta". Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album Sings Legend.

 Noah berpose seusai launching smart phone NOAH di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (24/10/2016)

Dalam proses aransemen ulang lagu "Cinta Bukan Dusta", NOAH telah mendapat restu dari sang empunya lagu. Sebelum meninggal, Rinto Harahap sempat mendengarkan versi baru lagu tersebut.

"Sebelum meninggal, (Rinto Harahap) sudah dengar hasil dari NOAH. Senang dan bangga dia. Direstui, gitu maksudnya," ujar Indrawati Widjaja, Direktur Label Musik Musica saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Keyboardist NOAH, David pun mengungkap alasan lain di balik pemilihan lagu tersebut sebagai single. Kondisi kesehatan sang legenda sebelum meninggal juga menjadi penyebab mereka memilik lagu itu.

"Selain lagunya bagus dan hits, terus juga waktu itu pas lagi concern juga sm Om Rinto karena beliau waktu itu lagi sakit, berawal dari sana sih," ungkap David dalam kesempatan yang sama.

 Noah berpose seusai launching smart phone NOAH di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (24/10/2016)

"Cinta Bukan Dusta" termasuk dalam album bertajuk Sings Legend. Album tersebut berisi sembilan lagu hits dari penyanyi kawakan Tanah Air yang diaransemen ulang dengan apik oleh NOAH. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini